Tempatkan Lemari di Bawah Jendela Demi Ruang yang Lebih Ciamik
Setiap sudut ruangan bisa dimaksimalkan untuk menambah kualitas visual ruangan. Salah satunya, dinding di bawah jendela.
Posted on 14 Desember 2010 by: Indra Zaka Permana
Tempatkan Lemari di Bawah Jendela Demi Ruang yang Lebih Ciamik

Untuk Anda yang sedang mencari ide bagaimana mempercantik area di bawah jendela, ini bisa jadi solusinya. Tambahkan kabinet di bagian bawah jendela Anda. Selain mengurangi kesan ruang yang kosong, fungsi kabinet pun menjadikan ruangan lebih nyaman untuk ditinggali.

Tak cukup hanya menambah kabinet, Anda pun harus memperhatikan kombinasi warnanya. Kombinasi warna kayu dan warna dasar selalu terlihat manis. Kayu di lantai dan rangka kabinet, serta warna dasar seperti hitam dan putih untuk warna pengisi kabinet membuat ruang terlihat tambah cantik.

Solusi ini bisa Anda jadi wajib dilakukan untuk jendela yang memiliki view ciamik, seperti pemandangan alam atau view kota. Kabinet bisa berfungsi sebagai meja untuk Anda bersantai, seraya membaca buku dan menikmati kopi.

Duh, nikmatnya.

Foto: iDEA/ Indra Zaka Permana

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus
Powered by eZ Publish™ CMS Open Source Web Content Management. Copyright © 1999-2010 eZ Systems AS (except where otherwise noted). All rights reserved.