Kamar Anak: Cipratan Warna di Kamar Putih
Kamar anak didominasi putih, bukan berarti tidak bisa dibuat ceria. Hiasi, dong , dengan cipratan-cipratan warna. Seperti di kamar tidur berikut ini.
Posted on 27 Oktober 2013 by: Anissa Q. Aini
Kamar Anak: Cipratan Warna di Kamar Putih

Alkisah, sebuah keluarga kecil baru saja pindah ke sebuah rumah, yang kebetulan seluruh dindingnya dilabur cat putih. Termasuk kamar anaknya. Rasanya terlalu plain , ya, untuk kamar anak? Tapi mau mengecat ulang , budget  sudah tak memungkinkan. Tak perlu khawatir, warna putih bukan berarti tidak bisa jadi ceria. Triknya, mainkan warna warni dalam skala kecil.

Kamar tidur di foto ini misalnya. Dominasi putih tidak cuma di dinding, furnitur pun menggunakan warna warm white . Justru kita bisa memanfaatkan sifat putih yang mampu menonjolkan warna apapun yang ada di dekatnya. Maka percikkan warna-warni di berbagai aksesori, di kamar tidur.

Di kamar ini, mulai dari pernik kecil seperti frame foto, boneka, hingga kursi, dibalut dengan warna-warni ceria. Meski hanya diaplikasikan di bidang-bidang yang kecil, nyatanya warna-warni tadi berhasil membuat kamar tidur tampil cera dan "hidup", khas anak-anak. Beres, kan, masalahnya? Terbukti bahwa putih tidak selalu hanya untuk menampilkan kesan clean  dan "dingin".

Anda yang mengeluhkan masalah yang sama, selamat mencoba!

Foto: iDEA/ Richard Salampessy

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus
Powered by eZ Publish™ CMS Open Source Web Content Management. Copyright © 1999-2010 eZ Systems AS (except where otherwise noted). All rights reserved.