Perangkat Serba Tanam di Dapur Streamline
Dapur dengan sentuhan unsur kayu dan transparan ini memberikan nuansa modern yang kental. Kesan melayang dan ringan tampak jelas pada dapur bermodel streamline ini.
Posted on 5 Oktober 2013 by: Indra Zaka, Dwiyasista WS
Perangkat Serba Tanam di Dapur Streamline

Aksen melayang didapat dari panel berbahan stainless steel , yang tampak cantik dengan dua lampu yang menerangi island  di bawahnya. Panel tersebut bersebelahan dengan hood  atau penghisap asap dan bau yang memiliki bentuk melingkar dan terbungkus elemen transparan yang menambah kecantikan bagian atas dapur.

Aplikasi corak kayu dengan pola susun sirih pada panel HPL di dinding, menguatkan elemen garis yang membentuk kesan alami pada ruangan. Di sisi kanan juga terdapat ambalan bercahaya untuk meletakkan beberapa pajangan.

Pada kabinetnya, kesan transparan hadir dari penggunaan kaca glassone  putih, sehingga bias cahaya dari dalam kabinet terpantul rata. Kabinet juga menggunakan pintu lipat untuk mengefisiensikan ruang gerak dan menguatkan kesan modern.

Kesan modern juga tampak dari hob  atau kompor seri P6F95F dan oven SC 381 x s/s, serta meja makan yang menggunakan surface  corak granit berwarna hitam.

Foto: iDEA/Martin

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus
Powered by eZ Publish™ CMS Open Source Web Content Management. Copyright © 1999-2010 eZ Systems AS (except where otherwise noted). All rights reserved.