Menyiasati Sudut Taman dengan Kolam Waterfall
Taman yang indah akan membuat rumah menjadi sejuk dan damai, bagi anda yang mempunyai taman yang terbatas , tidak salah bila  anda membuat kolam waterfall  di area sudut taman Anda.
Posted on 17 Februari 2012 by: Richardus Setia Gunawan
Menyiasati Sudut Taman dengan Kolam Waterfall

Kehadiran taman pada rumah tentunya sangat penting untuk kepuasan berumah. Selain untuk menyejukkan, tempat refreshing , serta  mencari inspirasi, taman  juga bisa sebagai tempat bermain.

Bagi anda yang mempunyai taman yang tidak terlalu  besar, mungkin anda dapat mencoba kolam waterfall ala mas Chandra Wicaksono ini. Kolam kecil  yang terletak di kompleks Tanjung Mas Raya ini sangat simpel, dimana fasad kolam menyerupai air terjun mini. Batu alam menjadi bagian yang membuat menari pada kolam. Batu alam sebagai pelapis kolam mini sangat mudah dibuat.

Untuk membuat kolam mini ini  dibutuhkan batu alam dari jenis batu andesit berukuran 20cmx40cm, dan batu candi  berukuran 30cmx30cm. Jumlah bisa disesuaikan dengan luas kolam yang Anda inginkan.

Bagaimana mudah bukan? Bagi anda yang mempunyai taman kecil di belakang rumah, mungkin anda bisa mencoba design kolam waterfall ini.

Foto: iDEA/Richardus Setia Gunawan

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus
Powered by eZ Publish™ CMS Open Source Web Content Management. Copyright © 1999-2010 eZ Systems AS (except where otherwise noted). All rights reserved.