Selamat datang di ideaonline.co.id

Default object view. Click to create a custom template, Node ID: 632522, Object ID: 1028181

Cerdas Kredit Home Appliances

Cerdas Kredit Home Appliances

Devi F. Yuliwardhani <idea3SPAMFILTER@gramedia-majalah.com>

12/08/2012 3:14 pm

Ingin tahu cara mudah memiliki home appliances ? Ini caranya!

Kini makin mudah saja membeli perangkat home appliances . Meski tak bisa membeli secara kontan, bank dan beberapa penyedia layanan kredit menawarkan kemudahan dengan cara mencicil. Promo menarik seperti persayaratan kredit yang ringan hingga cicilan dengan bunga 0% semakin menarik perhatian. Tapi bukan berarti Anda boleh mengambil kredit home apliances sembarangan. 

Nominal hutang yang Anda cicil untuk produk home appliances tidak sebesar ketika mencicil rumah ataupun kendaraaan. Meski bergitu Anda harus tetap cermat karena home appliances termasuk kategori barang konsumtif yang nilainya makin lama makin turun. Berbeda dengan properti yang nilainya semakin lama semakin naik. 

“Cicilan barang konsumtif itu tidak murah. Justru termasuk yang paling mahal. Karena itu dalam mengambil home appliances yang kita perhatikan bukan barang yang ingin kita beli tapi kemampuan kita mencicil setiap bulan”, kata Mike Rini. 

Sebelum memutuskan mengambil kredit home appliances, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Mulai dari jasa penyedia kredit hingga pilihan jenis barang. Simak tips berikut agar tak kecewa nantinya. 

  • Cari jasa penyedia kredit yang memiliki reputasi baik
  • Pilih jasa kredit yang menawarkan bunga paling kecil
  • Pilih jasa kredit yang menawarkan lama peminjaman fleksibel
  • Pilih barang yang sesuai kebutuhan, berkualitas, dan bergaransi
  • Perhatikan juga toleransi dan pinalti yang diberikan jasa penyedia kredit jika terjadi keterlambatan. Pilih yang memberi pinalti ringan. 

Foto: iDEA/Adeline Krisanti

Yes

Yes

No relation

Cerdas Kredit Home Appliances

No media file is available.

Yes

Yes

There are no related objects.

There are no related objects.

No file

No

twitter.com/ideaonline