Selamat datang di ideaonline.co.id

Menyiasati Rumah Tusuk Sate ala Feng Shui


Rumah tusuk sate dipercaya memberikan kemalangan bagi siapapun yang menempatinya. Eits , jangan langsung takut. Feng shui telah membeberkan cara menyiasati rumah model tersebut agar berbalik membawa keberuntungan bukan kemalangan.

Posted on 8 Agustus 2016 | Penulis: Sara Agustriana
Menyiasati Rumah Tusuk Sate ala Feng Shui
« INTRO 1 2 »

iDEAonline.co.id – Ketika membeli sebuah rumah, calon pembeli biasanya mengantongi banyak pertimbangan. Mulai dari lokasi, harga, hingga fasilitas yang diberikan. Dan, sebagian orang akan menolak bila ditawarkan rumah dengan lokasi tusuk sate. Dimaksud dengan tusuk sate adalah rumah yang berada tepat di depan jalan yang tegak lurus.

Jika menilik dari ilmu feng shui, Mauro Rahardi, pendiri Indonesia Feng Shui School, mengatakan bahwa rumah tusuk sate memiliki aliran chi yang sangat kuat. Jika si penghuni tidak cocok dengan lokasi tersebut maka bisa mendatangkan berbagai keburukan bagi penghuninya seperti sakit-sakitan, keluarga tidak harmonis, dan kesulitan keuangan. Namun, hal sebaliknya akan terjadi bila si penghuni cocok dengan lokasi tusuk sate.

Bagaimana mengetahui apakah Anda cocok dengan rumah lokasi tersebut atau tidak? Jawabannya terangkum dalam cara menyiasati rumah tusuk sate ala feng shui di bawah ini.

Sumber: diolah dari berbagai sumber

Foto: mirror.co.uk

page 1 of 3
Berdasarkan angka kua dari calon penghuni

Sabrina Alisa
EDITOR

Sabrina Alisa

Indonesia. Buku, tidur, makan. @sabrina.alisa.1

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus