Selamat datang di ideaonline.co.id
Ruang Terbuka, Cocok untuk Keluarga Harmonis
Keharmonisan keluarga sangatlah penting, kuncinya ada pada interaksi setiap anggota keluarga. Menyatukan beberapa ruang menjadi satu merupakan  salah satu bentuk interaksi dan solusi yang  tepat.
Posted on 25 April 2012 by: Richardus Setia Gunawan
Ruang Terbuka, Cocok untuk Keluarga Harmonis

Setiap anggota keluarga tentunya membutuhkan ruang dengan akses yang simpel. Dengan menggabungkan beberapa ruangan seperti ruang keluarga dan ruang makan tentu akan memudahkan komunikasi  antarpenghuni.  Di satu tempat mereka bisa menonton tv dan di satu tempat lain mereka bisa menyantap makanan. Dengan kosep open space,  penghuni bisa saling berinteraksi walaupun berbeda ruangan.

Lihatlah, desain rumah yang di rancang arsitek Faizal Syamsalam ini memang dikhususkan untuk pasangan muda. Sang arsitek ingin menghadirkan tema one service , dimana penghuni bisa melakukan kegiatan dalam satu ruangan. Ruang utama ini menjadi center place  untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta.

Untuk ruang terbuka seperti ini tentunya dibutuhkan pencahayaan dan sirkulasi udara yang cukup. Oleh karena itu Faizal menggunakan 4 pintu  besar seperti jendela berukuran 68cmx128cm . Bagaimana? Tawaran menarik, bukan?

Foto: iDEA/Licco Indrawan

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus