Selamat datang di ideaonline.co.id
Warna & Bentuk, Bikin Kamar Jadi Kontemporer
Anak muda selalu penuh semangat. Semangat bisa tersimbol dalam ruang-ruang yang berdesain dinamis dan kontemporer.
Posted on 1 September 2013 by: Indra Zaka Permana
Warna & Bentuk, Bikin Kamar Jadi Kontemporer

Sesuatu yang baru, itulah yang selalu dicari oleh pasangan muda. Kamar tidur misalnya, adalah tempat peraduan terakhir yang mengunci mood aktivitas sehari-hari. Kamar yang energik membuat suasana bangun dan saat tidur lebih hidup. Ide segar mengalir seiring cahaya matahari yang masuk dari jendela  di samping dipan.

Desain kamar  terlihat kontemporer. Kontemporer berarti  memainkan desain yang  memberikan solusi dan memberikan nilai baru yang berbeda dari pattern  yang biasanya ada. Apa sih yang ‘beda’ pada desain kamar ini? Lihatlah desain furnitur meja kerja. Terbuat dari kayu olahan ber-finishing duco yang bentuknya seperti pelat yang ditekuk. Cantik, dan berkesan ringan.

 Olahan meja kerja ini tentu berbeda dibandingkan dengan meja kerja yang konvensional. Meja kerja biasa memisahkan bagian bidang kerja, ruang penyimpanan, dan kaki-kaki penopang. Pada meja ini, semua terikat dalam satu komposisi.

Coba lihat lagi wallcover -nya. Biasanya warna kecokelatan memberikan efek yang statis. Namun dengan penambahan corak-corak bulat keemasan, wallcover lebih terlihat ‘berbicara lugas’. Desain yang lugas, biasanya menjadi salah satu ciri desain kontemporer. Lugas memberi makna baru, lugas memberi pengaruh yang bisa mengubah suasana ruangan.

Foto: iDEA/Indra Zaka Permana

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus