Selamat datang di ideaonline.co.id
Wallpaper Motif Sulur Menjadikan Kamar Tidur Romantis dan Mewah
Kalau Anda ingin membuat kamar tidur yang romantis dan berkesan mewah, wallpaper boleh dicoba. Lapiskan wallpaper pada dinding ruangan. Elemen dekosari ruang pun bisa dilapisi dengannya.
Posted on 12 Oktober 2013 by: Rasantika M. Seta
Wallpaper Motif Sulur Menjadikan Kamar Tidur Romantis dan Mewah

Coba lihat kamar tidur utama yang ada di foto samping. Kamar tidur utama ini ada di lantai atas. Dilengkapi dengan kamar mandi dalam, ruang ini memiliki citra sebagai kamar tidur yang romantis dan mewah. Kedua kesan dibangun antara lain dengan melapiskan wallpaper pada dinding ruangan yang dikombinasikan dengan headboard berlapis wallpaper juga.

Kombinasi warna dan motif wallpaper pada dinding ruang dan headboard sengaja dipilih seperti itu. Warna dan motif wallpaper dinding cenderung krem dan memiliki garis-garis halus. Berbeda halnya dengan motif wallpaper pada headboard, di sini dipilih wallpaper warna putih bermotif sulur-sulur tanaman.

Warna dinding yang relatif terang pada kamar tidur dikombinasikan dengan warna furnitur (ranjang dan nakas) yang gelap. Warna furnitur dibuat senada dengan warna kap lapu meja dan lampu lantai.

Kombinasi warna pada kamar ini saling terkait. Warna putih motif sulur tanaman pun rupanya diterapkan pada sarung bantal. Hitam pada kap lampu juga menjadi warna sprei kasur. Semua ini dilakukan untuk menciptakan sebuah harmonisasi warna ruang yang dapat memberikan kesan romantis dan mewah pada ruangan.

Foto: iDEA/Tri Rizeki Darusman

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus