Selamat datang di ideaonline.co.id

Ungu yang Feminin untuk Kamar Anak Perempuan


Simpel dan feminin bisa jadi kata yang tepat untuk menggambarkan kamar tidur anak perempuan  yang berikut ini!

Posted on 15 Februari 2017 | Penulis: Lina S. Wulandari
Ungu yang Feminin untuk Kamar Anak Perempuan

iDEAonline.co.id  – Seorang anak perempuan yang sudah beranjak dewasa butuh ruang untuk privasinya. Desain kamar tidur anak perempuan  berikut ini dapat menjadi inspirasi bagi Anda! Pemilihan furnitur serta aksesori penghias kamar tidur seorang anak perempuan perlu direncanakan. Tampilan kamar tidur tersebut dapat diberi sentuhan warna-warna ceria, lembut, dan feminin .

Penghuni kamar tidur anak perempuan  berikut ini menyukai warna ungu. Oleh karena itu, beberapa area diberi sentuhan warna ungu. Salah satunya dapat kita lihat pada plafon. Pola garis-garis horizontal warna ungu dan putih terlihat menghias plafon kamar tidur. Agar terlihat semakin cantik, maka diletakkan pula lampu gantung dengan bentuk yang menarik.

Yang menyenangkan adalah adanya ayunan di samping tempat tidur. Kursi yang digantung ini terbuat dari rotan. Si anak dapat melakukan aktivitas membaca atau sekadar bermain di ayunan ini. Di dekat tempat tidur terdapat karpet hangat yang salah satunya juga berfungsi sebagai tempat bermain. Kamar tidur yang simpel dan feminin ini dilengkapi dengan meja rias dan meja belajar. Beberapa lukisan karya si anak dibingkai lalu ditempelkan pada dinding di dekat meja belajar.

Sumber: projectnursery.com

Maulina Kadiranti
EDITOR

Maulina Kadiranti

Cewek Minang yang satu ini punya hobby fangirling (Khususnya KPOP). Makan segala hal berbau greentea. Punya ketawa yang aneh. Selalu suka hal yang berhubungan dengan MEDIA dan ART! Talk with me @maumoyaa

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus