Selamat datang di ideaonline.co.id
Ungu Membuat Kamar Tidur Anak Tampil Feminin
Kamar tidur anak perempuan tidak harus selalu serba pink. Ungu pun bisa menciptakan karakter feminin. Seperti pada kamar anak pada foto.
Posted on 7 Oktober 2013 by: Anissa Q. Aini
Ungu Membuat Kamar Tidur Anak Tampil Feminin

Tema penataan ruang yang menampilkan kesan imut-imut dan manis, selalu jadi pilihan pertama saat menata kamar anak perempuan. Merah muda alias pink  biasanya mendominasi kesan ini. Padahal, ia bukan satu-satunya warna yang bisa menciptakan kesan demikian. Buktinya, gradasi ungu di kamar anak perempuan di foto ini, tak kalah manis, kan?

Kamar berukuran 3,8m x 2,5m ini mengekspos warna ungu sebagai tema. Seprai, dinding padded  sebagai headboard , dan roman shade  di jendela, semuanya mengaplikasikan ungu. Supaya tak monoton, dibuatlah variasi gradasi. Sebagai penyeimbang, diaplikasikan pula warna putih pada sebagian dinding dan tempat tidur.

Ungu memang jarang dijadikan pilihan untuk kamar anak. Pasalnya, warnanya terkesan "dalam", pekat, dan berat. Catatan buat Anda yang ingin memilih ungu, untuk kamar si buah hati, pilih varian ungu muda. Pasalnya, warna ini berkesan lebih ringan dan playful , pas untuk karakter ceria khas anak-anak. Bisa juga memadukannya dengan merah muda sebagai aksen.

Jadi, sekarang Anda punya pilihan warna lain, selain merah muda, kan, untuk kamar putri kecil? Selamat mencoba!

Foto: iDEA/ Tri Rizeki Darusman

Lokasi: Unit Contoh De Oaze, Tomang Residence, Jakarta Barat

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus