Selamat datang di ideaonline.co.id
Penggila Manchester United, Kamar Ini untuk Anda!
Para penggemar klub sepak bola asal Inggris, Manchester United, pasti tak segan menjadikan klub kecintaannya ini "mampir" di kamar tidur mereka. Meski hanya dalam bentuk inspirasi dekorasi.
Posted on 4 November 2013 by: Anissa Q. Aini
Penggila Manchester United, Kamar Ini untuk Anda!

Julukannya saja "setan merah", maka merah adalah warna wajib bagi orang-orang yang ingin membawa Manchester United  ke kamar tidur mereka. Demikian pula yang terjadi dengan kamar tidur di foto ini.

Agak sulit memang jika kebetulan pasangan kita, suami atau istri, ternyata tidak sama-sama menyukai klub sepak bola yang satu ini. Atau bahkan tidak suka sepak bola sama sekali. Alhasil, kita harus berkompromi. Kamar tidur ini bisa jadi contoh kompromi yang baik.

Warna merah tidak lantas diaplikasikan di seluruh ruangan, walaupun keinginan hati mungkin demikian. Sebagai gantinya, si merah diaplikasikan sebagai aksen di salah satu bidang dinding. Dinding lainnya dibiarkan putih. Dinding merah ditemani pula oleh bedding  berwarna senada. Dilengkapi pula dengan keset dan karpet, juga dengan warna senada.

Lho , kalau cuma merah tanpa ada logo si klub kesayangan, rasanya tentu kurang afdhal. Maka muncullah si logo di karpet, juga di syal yang menghiasi handle  pintu. Bagaimana cukup berkesan "setan merah", kan?

Foto: iDEA/ Adrian Mulya

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus