Selamat datang di ideaonline.co.id
Mandi di Kamar Mandi Kotak
Kamar mandi dengan ukuran yang berbeda-beda memberikan tantangan tersendiri dalam penataannya, salah satunya adalah penataan kamar mandi kotak yang unik berikut ini.
Posted on 11 Juni 2013 by: Tim iDEA, Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)
Mandi di Kamar Mandi Kotak

Kamar mandi kotak memberikan tantangan yang unik dan memerlukan perencanaan yang cermat agar tidak kelihatan terlalu kotak. Jika ruangan sempit, pastikan tampilan bersih dan rapi. Hindari perlengkapan yang terlalu repot atau terlalu banyak dekorasi. Ini akan mengganggu ruangan dan membuatnya kelihatan lebih kecil. Pilihlah warna terang, dan aksesori ramping. Jangan mencampur terlalu banyak warna, style, atau tekstur. Jagalah tampilan sederhana untuk efek terbaik.

Hindari susunan perlengkapan di sudut ruangan ketika menyusun rencana layout kamar mandi yang luas. Hal itu akan membuat ruangan yang luas terlihat tidak menarik, banyak ruang kosong di tengah. Biarkan bath tub menonjol di ruang tengah atau belilah bath tub berdiri untuk menciptakan titik focal di tengah ruangan. Pertimbangkan untuk mengelompokkan beberapa perlengkapan untuk menciptakan bidang terpisah untuk membersihkan diri dan untuk tempat penyimpanan. Gunakan sekat yang dapat dipindahkan untuk mendapatkan efek yang sama dan memisahkan ruangan. Anda dapat memilih warna menonjol pada kamar mandi yang luas. Warna menonjol juga membuat dinding kelihatan lebih dekat, menciptakan suasana yang lebih intim.

Foto : Dok.iDEA

Sumber : iDEA Books, Kiat Menata Kamar Mandi

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus