Selamat datang di ideaonline.co.id
Cara Sederhana Bikin Kamar Mandi Cantik
Putih memang paling pas untuk membuat kamar mandi terasa lebih lapang dan terang. Tapi kalau semuanya putih, kesannya justru jadi monoton dan dingin. Tambah merah, untuk beri sentuhan "kehangatan".
Posted on 25 November 2013 by: Anissa Q. Aini
 Cara Sederhana Bikin Kamar Mandi Cantik

Merah populer karena sifatnya yang hangat. Selain itu, warna ini juga tampil mencolok, apalagi kalau disandingkan dengan warna-warna netral seperti putih. Dikarenakan sifatnya inilah, aplikasi merah tidak perlu banyak, cukup "cipratkan" di beberapa bagian ruangan. Hasilnya, ruangan pun terasa lebih hidup dan pastinya cantik!

Di kamar mandi di foto ini, merah hadir sebagai garis-garis bingkai kamuflase. Pengaplikasiannya memang sederhana, tapi hasilnya tidak membuat kecewa. Keramik border  merah, yang biasa dipasang di dinding, kali ini digunakan untuk mencipta bingkai di lantai. Di dinding, rangkaian mozaik keramik merah, membingkai area wastafel. Uniknya, area ini seolah memiliki dua bingkai, besar dan kecil. Pasalnya bingkai cermin pun berwarna senada.

Sentuhan merah juga bisa ditambahkan di keset kaki, shower curtain , dan perangkat mandi seperti wadah sabun, handuk, dan sebagainya. Walaupun cuma merah dan putih, dijamin, deh , kamar mandi akan tampil jauh lebih menarik, dibandingkan jika hanya berwarna putih.

Boleh juga bermain motif. Kalau Anda cukup kreatif, buat motif bunga atau sulur dengan cutting sticker  berwarna merah. Hiasi dinding putih kamar mandi dengan motif tadi. Kamar mandi akan tampak lebih chic dan romantis. Coba, yuk!

Foto: iDEA Online/ Fardina R. Suri

Lokasi: Unit Contoh Premier Mansion, Pluit, Jakarta Utara

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus