Selamat datang di ideaonline.co.id
Motif-motif Baru Warnai Tren Keramik 2010
JAKARTA - Semakin dekat dengan akhir tahun, berbagai produsen seakan mencoba menerka tren 2010 mendatang. PT Platinum Ceramics Industry pun meluncurkan berbagai desain terbarunya di beberapa kota di Indonesia. Terakhir, konferensi pers diselenggarakan di Jakarta, Selasa (17/11), mengenalkan 21 motif baru dengan total 59 warna beserta 34 produk turunannya.
Posted on 17 November 2009 by: Putri Dwimirnani
Motif-motif Baru Warnai Tren Keramik 2010

Produk yang ditawarkan sedikit berbeda dengan produk-produk sebelumnya. Untuk keramik dinding berukuran 20x33 cm, 25x33 cm, dan 30x60 cm, motif yang ditonjolkan adalah kayu dan cushion look yang menyerupai bantalan sofa.

Mengenai keramik dinding, Welly Santoso, Senior Manager PT Platinum Ceramics Industry menjelaskan, "Sejak dua tahun terakhir, keramik dinding tak hanya digunakan di kamar mandi, tapi juga ruangan lain." Maka, mereka menjawab tren tersebut dengan mengeluarkan motif-motif baru.

Welly melanjutkan, "Keramik motif teak wood bisa digunakan untuk menggantikan parket, sementara cushion look bisa digunakan di ruangan manapun. Cocok dengan selera wanita muda yang suka motif-motif yang cantik."

Untuk keramik lantai, desain yang ditonjolkan masih didominasi konsep marble look dengan menonjolkan warna putih agar berkesan bersih dan elegan. Selain itu, ada juga keramik dengan motif teak wood dan tipe corso yang menggunakan teknologi micro embose sehingga tampil menyerupai karpet.

Yang menarik dalam konferensi pers ini, PT Platinum Ceramics Industry membuat beberapa contoh ruangan yang didesain khusus menggunakan produk-produk terbaru mereka. Mulai dari mock up kamar mandi, ruang kerja, hingga ruang makan dihadirkan dalam skala 1:1.

Dengan demikian, pengunjung bisa membayangkan bagaimana motif-motif baru tersebut dipadankan dalam sebuah ruangan.

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus