Selamat datang di ideaonline.co.id
HP dan Pemprov DKI Adakan Lomba Desain Interior
JAKARTA - Anda cinta dan menyukai desain interior yang keren? Ini adalah kesempatan untuk Anda berpartisipasi!
Posted on 20 Desember 2010 by: Indra Zaka Permana
HP dan Pemprov DKI Adakan Lomba Desain Interior

Rumah adalah tempat curahan jiwa, rasa, dan cinta. Segala macam hal yang bisa membuat kita senang seringkali datang dari rumah. Di sini dapat dilakukan berbagai kegiatan seperti bercengkrama dengan keluarga, menonton televise, atau duduk santai menikmati bacaan. Intinya, disinilah semua anggota keluarga dapat melakukan aktivitas favoritnya.

Desain yang disayembarakan adalah living room atau ruang keluarga. Data ruang yang di desain adalah 4mx6m dengan ketinggian langit-langit 3m. Akses masuk terdapat pada salah satu sisi ruang dan dua sisi berbatasan dengan ruang luar. Acara ini dipresentasikan dalam gathering arsitek dan desainer yang diadakan oleh Tabloid Rumah di sebuah kafe di Jakarta Selatan.

Dalam sayembara itu yang bertindak sebagai juri adalah Anies  Alkurratu Aini Walsh, S.Sn, HDII. Hadiah utama berupa uang sebesar Rp10juta, trofi Gubernur DKI, printer HP Laserjet, Piagam/trofi HP Creative Award 2011.

Ayo mulai desain dari sekarang, karena dokumen harus di-upload ke website www.hp-colorofindonesia.com  atau www.jakarta.go.id  paling lambat tanggal 28 Februari 2011, pukul 23.59 WIB.

Foto: iDEA/Ricardo De Melo

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus